Rabu, 21 Januari 2009

Dasar teori


Pengertian dari Program Aplikasi Netsupport adalah suatu program aplikasi yang dapat meremote atau mengendalikan komputer dari jarak jauh dengan melalui jaringan komputer. Sebenarnya bukan hanya mengendalikan komputer saja, akan tetapi juga dapat berchatting (berkomunikasi) antara Server dengan Client, kirim data (file transfer), dan juga dapat melihat hardware atau software yang digunakan oleh komputer Client.
Sebenarnya masih banyak lagi kegunaan dari aplikasi ini. Tapi kebanyakan kegunaan secara umumnya adalah seperti di atas.
Untuk yang pertama kami akan membahas tentang netsupport ( biasa / secara umum ) yaitu dengan versi 8.1. Adapun yang akan kami bahas adalah cara penginstalan, cara mengendalikan desktop pada komputer client, cara melakukan chatting, cara mengirimkan pesan kepada komputer client, cara mentransfer file kepada komputer client, cara melihat perangkat keras dan perangkat lunak pada komputer client.
Untuk yang selanjutnya nanti kami akan mebahas tentang netsupport manager dengan versi 10.2. Untuk pembahasannya pun hampir sama dengan yang di atas.
Dan untuk yang terakhir nanti, kami akan membahas netsupport school yang sekarang ini sangat sering digunakan pada dunia pendidikan. Pembahasannya pun juga hampir sma dengan pembahasan sebelumnya.

Tidak ada komentar: